LDII AGAM BERBAGI TAKJIL UNTUK SESAMA

2015-06-22-11.16.411

Lubuk Basung (26/6)-LDII. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kab. Agam membagikan takjil sebanyak 250 paket secara gratis di depan Kantor Sekretariat LDII KAb. Agam, Jl. Dipenogoro Kec. Lubuk Basung.

IMG-20150626-WA0007

Kegiatan ini merupakan salah satu agenda tahunan DPD LDII Kab. Agam. Kegitan ini rutin dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan. Ketua DPD LDII KAb. Agam, H. Hadi Syahputra mengatakan persiapan kegiatan ini melibatkan pemuda-pemudi LDII. Mulai dari pengemasan hingg pembagian takjil kepada masyarakat. Ia mengatakan paket takjil ini berisikan minuman kemasan dan makanan ringan.

“Pada pelaksanaannya pembagian Takjil ini dibagikan oleh generasi muda LDII Kab. Agam kepada pengendara yang melewati Jl. Dipenogoro tersebut. Tidak mau ketingalan Ibu-ibu pun juga turut berpartisipasi dalam pembagian takjil ini.” Ungkap Hadi

IMG-20150626-WA0011

Dengan penuh semangat dan hati ikhlas, beberapa warga LDII Kab Agam turun kejalan untuk membagikan paket takjil kepada siapa saja yang melewati jalan tersebut, baik pejalan kaki, pengendara roda dua maupun roda empat. Antusias masyarakat lubuk basung sangat merespon baik atas kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan oleh LDII Kab. Agam pada sore itu. Ada yang mendapatkan 1 buah , 2 buah, 3 buah paket takjil, ini sesuai dengan kebutuhan setiap pengendara yang lewat.

IMG-20150626-WA0017

Selain pembagian takjil gratis, LDII Kab. Agam juga mengajak para masyarakat untuk mari bersama-sama mensukseskan Ramadan ini dengan 5 cara yaitu : Berpuasa, Tadarus Al-Qur’an, Tarawaih, Laiatul Qodar dan Zakat Fitrah. Hal ini dibuktikan dengan pemasangan baliho 5 sukses Ramadhan yag dipasang di depan kantor sekretarian DPD LDII Kab. Agam. (agl-ptr)

2015-06-22-11.16.411

         

Similar posts

No Comments Yet

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>